Pages

Rabu, 24 Agustus 2011

Aku Rindumu


Aku adalah kerinduan itu…

yang mendebur debar di dada dadihmu

mewujud di tiap sudut sujudmu

sampai ketika kau fana

adaku ada disana…

aku adalah kerinduan itu…

yang menderu dera detak degub jantung

merenda riuh renjana

sebab rinduku berderma

dalam riung rengkuhmu

aku adalah kerinduan itu…

yang memburu bara birahimu

membakar nafsu hingga mengabu

berkelimun di kalbu kelabu

di kaldera hatimu…

aku hangus terberangus….

aku adalah kerinduan itu…

yang mengular mengalir di alur liarmu

meleleh luluh airmataku dari mataairmu

merincik rancak tiap gerak gerikmu

sampai menyusup sesap di sesela rusuk ringkihmu…

aku adalah kerinduan itu…

yang mengecup kecap kuncup kembangmu

sambil mencipta sunyi lenyapkan bunyi

tanpa nyanyi sebising desing

menjelma getar getir

yang menghulu hilir…

aku adalah kerinduan itu…

yang bertabur tebar di tabir tubirmu

menelusur kelindan luhurmu

lalu mendiam pada gemulai liana

saat mula tasbihku mulai mengerang

aku adalah kerinduan itu…

yang terus menyimak helai angin

yang menyentuh seluruh tubuh

menyepuh luruh kuduskan ruh

sampai kau menjadi gemuruh

rapuhkan repihku andaikan kau mengelam katam.

dan..

rindu itu

kini mulai menggigil di entah…

SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI