Pages

Kamis, 27 Mei 2010

Kumpulan Puisi Cinta II

puisi cinta

setiap detik ku terbayang terus raut wajahmu . . .
dan setiap waktu2 qu teringat kata2 mu. . .
mengapa nie terjadi
kepada qu dan dirimu. .
mengapa baru serkarang nie qu mencintai orang yang gagh pernah bisa qu lupakan. .

penyesalan

ku kira kau akan setia kpada ku
ternyata kau permain kan ku
yang sudah kini ku alami
perjalanan cinta ku ini

slama ini ku tak menyangka
ku kira kau akan setia
ternyata kau mendua
kau membuat diriku terluka

aku gax perlu cintamu
setelah semuanya kau hancurkan
aku gax perlu janji setia
setelah kau duakan cintaku

dulu kau pernah berjanji
akan tetap setia menemaniku
dan kini aku telah kecewa
kautlah meninggalkanku………????

DALAM JURANG CINTA

Aku terjebak
dalam cerita cinta
yang sangat membosankan

aku terjatuh
dalam jurang cinta
kini ku tak bisa tuk terbangun

cintaku yang membara
dia masih mencari api
yang belum tentu aku membakarnya

habiskan rasa ku
habiskan darah ku
menyiksa batinku
yang selalu

PUISI CINTA

kadang mentari tak tau mengapa melati disudut taman itu tersenyum indah
kadang rembulan tak pernah tau mengapa pungguk itu tak henti menatapnya
dan kadang tatapmu tak kuasa raba suasana rasa yang hadir dalam sipu malunya,,,,,
tapi hati takkan kuasa bertahan selalu dalam ketidak tahuannya
karena sukma dan mampu raba semua rasa milik mereka

adamu menghadirkan rasa yang berbeda, dari sujudku menyentuhmu dikalbu yang terasing, kau benar memberiku cinta yang tak biasa, cinta yang sempurna dengan segala rasanya. untukmu adaku, untukmu jiwaku karena untukmu nafasku.

kasih…..

bayanglah daku
dalam lamunan mu

sebutlah namaq
dalam bisikmu

ukirlah wajahq
dalam khayalmu

mimpikan aq
dalam tidurmu

dekaplah tubuhq
dalam pelukmu

nyanyikan aq
dalam lagumu

dan kenanglah aku
disetiap langkahmu

SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI